“Watching You” by Elizabeth Harris

“Watching You” by Elizabeth Harris

“Watching You” oleh Elizabeth Harris

Saya menaruh bagian ini di Facebook dan meminta komunitas saya untuk membantu saya memberi nama ini. Ada lebih dari 50 tanggapan dan ide. Sulit untuk memilih nama yang terbaik. Ketika saya memikirkan cerita di balik memulai karya ini, saya memilih nama “Watching You” yang dinamai oleh Amy Caplin. Lucunya, karya seni pertama saya yang saya beli dibeli dari Amy. Saat itu awal 1999 atau 2000. Lukisan itu masih tergantung di ruang tamu saya hampir 22 tahun kemudian.

“Menonton Anda” di ruang duduk Anda.

Hal keren tentang meminta bantuan komunitas saya adalah dalam serangkaian banyak wajah yang akan dilukis selama beberapa bulan ke depan, saya sekarang memiliki ruang kemudi penuh ide nama.

“Menonton Anda” di atas meja Anda.

Cerita tentang bagian ini. Saya punya 8 anak. Lima milikku dan tiga miliknya. Saya mencintai mereka semua dengan cara mereka sendiri yang unik. Mereka semua pekerja keras, menjalani kehidupan dewasa mereka dan membiarkan saya masuk. Media Sosial memungkinkan saya untuk menonton cerita mereka terungkap. Saham mereka adalah sesuatu yang saya tonton. Saya berharap untuk melihat. Sejak itu saya mengetahui bahwa ayah saya yang berusia 89 tahun melihat toko saya di IG. Dia baru-baru ini mengatakan kepada saya bahwa sangat menyenangkan melihat hal-hal konyol yang saya bagikan. “Kamu adalah sesuatu yang Elizabeth” adalah apa yang dia katakan. “Aku senang melihatmu.” Dan setelah memilih nama untuk bagian ini menjadi lebih sempurna.

“Menonton Anda” di atas sofa Anda

“Melihatmu”. Ini gaya yang berbeda bagi saya. Saya suka warna seperti yang Anda lihat di situs web saya. Namun saya juga belajar seni digital untuk mengadaptasi lukisan ke palet warna baru untuk klien sesuai kebutuhan. Ini memperluas seni dengan cara yang hanya bisa diimpikan oleh seniman. Saya tahu ini telah tersedia selama bertahun-tahun untuk mengubah seni, tetapi karena saya membawa bisnis seni saya ke tingkat yang lebih baru dan lebih tinggi, saya belajar memanfaatkan alat yang tersedia.

“Menonton Anda” di galeri Anda

Saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya, tahun-tahun pertengahan delapan puluhan di Institut Seni Seattle, dapat membayangkan apa yang akan dibawa teknologi ke dunia seni. Namun di sinilah kita berada dan betapa indahnya semua itu. Berikut adalah beberapa potongan digital dari lukisan arsiklik asli di atas kanvas. Saya suka bahwa saya dapat menghasilkan rangkaian warna yang sesuai dengan suasana ruangan, rumah, atau dinding mana pun.

Saya pikir saya mungkin sudah menyebutkan bahwa ini bukan gaya khas saya. Namun itu telah menerima banyak perhatian di situs sosial saya. Anda dapat menemukan ini di halaman penjualan saya dan memesan ukuran stok atau mengirim pesan kepada saya untuk ukuran dan penawaran khusus. Saya juga menawarkan grosir untuk pengecer yang memenuhi syarat. Woo hoo. Tebak siapa yang “Menonton Anda”?

Bagikan ini:

TweetEmailMencetak

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Tentang Seni yang Anda Cintai oleh Elizabeth Harris

Bekerja bersama klien saya untuk mengembangkan rencana strategis untuk merancang dan memasarkan produk atau layanan mereka di pasar yang benar. Kemudian suatu hari saya membawa lukisan saya ke jalan-jalan dan membuka situs web saya menjadi bisnis “Art You Love” saya. Lakukan apa yang Anda sukai dan cintai apa yang Anda lakukan. Menambahkan Seni yang Anda Sukai dan membuat karya seni untuk rumah, kantor, bisnis Anda. Dinding kosong mengundang Art You Love

Author: Dennis Gonzalez