They Say It’s Easy | Art You Love by Elizabeth Harris

They Say It’s Easy | Art You Love by Elizabeth Harris

Hari-hari saya di studio seni dimulai dengan kopi bukan perangkat elektronik. Bisakah Anda berhubungan?

Mereka Bilang Itu Mudah Jika Anda mendaftar ke kelas mereka atau mengikuti blog mereka atau mengisi formulir atau mengambil lima langkah ini atau berjalan mundur atau menggantung terbalik dan berayun dari pohon, Anda akan mendapatkan penjualan. Kenyataannya adalah kebanyakan orang memiliki bakat mereka. Karunia itulah yang mereka gunakan untuk memulai petualangan kewirausahaan mereka. Tidak semua orang adalah profesional konsultan pemasaran dan strategi. Arah karir Anda berbasis TIDAK tahu bagaimana menulis, membuat, klik, ikuti, chatting, membuat video.. bla bla bla. Anda menciptakan bisnis Anda berdasarkan keahlian kreatif Anda, hasrat, ide, dan cinta untuk apa yang Anda lakukan. Sekarang, sebagai perusahaan butik, merek, bisnis atau layanan Anda dipaksa untuk melakukan semua hal di atas. Jika tidak, Anda tidak akan berhasil dalam bisnis. Atau begitulah yang dikatakan. Jika Anda adalah bisnis besar, kemungkinan besar Anda memiliki dana pada item baris untuk “Penjualan & Pemasaran” dan Anda menyewakan semua pekerjaan sehari-hari itu.

Saya baru-baru ini mulai belajar bagaimana menggunakan tick tock untuk mendapatkan pengikut dan mungkin memanfaatkan beberapa bisnis seni saya. Apa yang saya temukan adalah bahwa satu hal yang menjadi viral adalah sesuatu yang diposting putri saya. Saya mungkin mengalami sedikit perut kembung. Putri saya merekam dan merekam kecerobohan ini di video dengan semua orang tertawa. Dia kemudian bertanya, “Tolong Bu, izinkan saya memposting ini di tiktok.” Saya tidak peduli jika Anda memposting. Itu memiliki lebih dari 250.000 tampilan dan banyak komentar. Saya jauh dari sesuatu yang viral dan saya agak marah karena karya seni yang indah tidak layak viral tetapi kentut. Saya melihat cerita di mana orang-orang menari tarian terkoordinasi, menyanyi, lipsync dan saya tidak memiliki keterampilan untuk mempromosikan seni saya. Saya sudah membaca dialognya. Aku sudah pergi ke kelas. Saya bahkan memiliki lebih dari 60 karya di Waverly, tetapi siapa yang akan menemukan 60 karya seni Elizabeth di Waverly jika ada lebih dari 900.000 karya seni terdaftar? Bagaimana di hari ini dan usia Anda menjual produk atau layanan Anda secara online dengan semua aplikasi ini, jutaan orang di dalamnya dan sedikit Anda mencoba menemukan jalan Anda? Mereka bilang itu mudah, tapi benarkah?

Apa yang Anda komunikasikan kepada audiens Anda? Mereka adalah pelanggan masa depan Anda.

Baru-baru ini saya membantu seorang pengusaha muda membangun dan mendirikan butik fashionnya. Gadis manis berusia 21 tahun yang memiliki impian memiliki bisnis fashion sendiri. Mimpi-mimpi itu sekarang menjadi kenyataan baginya. Dia meminta saya untuk membantunya menyiapkan dan menjalankannya. Dari mendaftarkan usahanya, memilih nama, membuka rekening bank dan kemudian membangunnya. Ketika orang menelepon saya, saya senang membantu jika saya benar-benar percaya pada mereka dan ide bisnis mereka. Saya bisa melihat dalam dirinya apa yang saya lihat dalam diri saya ketika saya seusianya dan memulai bisnis pertama saya. Dia mengajukan pertanyaan. Banyak pertanyaan. Saya tahu bahwa seorang pengusaha muda sedang dalam proses pembuatan dan saya mendapat kehormatan untuk bekerja dengannya. Dia melakukan pekerjaan yang saya berikan padanya. Dia kembali ke setiap pertemuan untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan seperti yang seharusnya dilakukan oleh seorang pengusaha yang berprestasi. Saya bekerja dengannya seperti saya bekerja dengan semua klien saya. Saya bekerja dengannya dalam membangun mereknya. Semua caranya. Saya bekerja dengannya untuk mengajarinya cara menginventarisasi dan menentukan harga. Saya bekerja dengannya tentang cara mengatur sistemnya dan cara mempromosikan dan cara memasarkan, lalu kami membangun situs webnya. Saya menunjukkan padanya bagaimana mengelolanya. Dan kemudian dia meluncurkan. Hari dia meluncurkan pekerjaan saya selesai. Beberapa pesan teks di sana-sini dengan pertanyaan dan dia pergi. Dia menjual pakaian fashion forward miliknya. Setiap hari dia memposting video yang luar biasa, konten yang luar biasa. Dia membuatnya terlihat mudah. Kebanyakan orang sukses membuatnya terlihat mudah bukan? melitajoyfasion.com Pergi dan kunjungi situs webnya. Kemudian begitu di sana beli sesuatu dan ikuti tautannya. Di balik layar ada banyak yang harus dilakukan. Dia melakukannya. Suatu hari menanyakan pertanyaan yang sama lima cara yang berbeda untuk kejelasan. Menurut pendapat dan pengalaman saya, merekalah yang berada di jalan menuju kesuksesan. Kehadiran sosial Anda penting untuk kesuksesan Anda. Buat itu diperhitungkan dan gadis muda ini membuatnya diperhitungkan dengan setiap posting.

Sukses datang dengan manajemen waktu, organisasi, tindakan strategis, dan setiap hari mengalir ke semua jaringan sosial Anda. Ini bekerja setiap hari dengan rencana. Bahkan jika rencanamu sedikit berantakan dan pada saat itu, setidaknya kamu muncul, kan?

Berapa banyak yang bisa berhubungan dengan ini mencoba mengelola bisnis Anda sendiri? Berapa banyak yang telah mencoba untuk mengatur sistem? Berapa banyak yang mencoba mengerjakan pesanan? Berapa banyak yang berjuang untuk mendapatkan pesanan? Berapa banyak yang telah mencoba untuk mengelola semuanya? Saya tahu bahwa saya bisa melakukan ini untuk diri saya sendiri. Saya telah mengajar, mengelola, dan membangun perusahaan. Kenyataannya adalah membuat diri Anda berada di puncak keahlian yang bukan bakat Anda. Ruang utama untuk menyiapkan jenis sistem manajemen yang sama yang telah saya lakukan untuk klien saya. Jenis sistem manajemen yang sama dalam aliran yang saya ajarkan kepada gadis muda ini untuk memulai bisnis fesyennya. Kesuksesannya adalah awal dari peluncurannya. Dia baru saja bersekolah. Itu yang sekarang Anda lakukan dengan pengetahuan yang Anda miliki. Gadis ini telah membawa bisnisnya ke level A++. Itu bukan perbuatan saya. Dia sedang melakukannya. Mungkin ada hari ketika itu C- atau B+. Anda juga dapat membawa bisnis Anda ke tingkat itu.

Sungguh menakjubkan selama bertahun-tahun melihat perusahaan yang telah saya bantu tumbuh. Beberapa perusahaan mempekerjakan saya untuk melakukan semua pekerjaan. Beberapa perusahaan mempekerjakan saya untuk mengajari tim mereka cara mengatur rencana tindakan. Di basis rujukan klien saya, itu mudah. Saya tidak harus pergi ke media sosial dan terompet di luar sana untuk mendapatkan klien. Seseorang merujuk saya. WOO HOO!!! Saya berbicara tentang bisnis butik yang harus buka media sosial setiap hari. Berbicara melalui telepon, merekam, dan berbagi. Sejujurnya saya benar-benar tidak teratur dengan bisnis saya sendiri. Bisnis seni saya ada di mana-mana. Ini adalah bisnis hobi. Beberapa hari saya mengguncangnya hari lain berlalu dan saya seperti, “Apa bisnis seni.” Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi bekerja selama 2 jam di bisnis saya atau bergaul dengan anak saya dan pergi bersepeda, naik sepeda bukan bisnis seni.

Saya juga punya bisnis kue. Mari kita lihat bisnis merek & pemasaran, fudge, dan seni. Pada akhirnya, saya suka membantu orang lain membangun bisnis mereka. Saya menyukai bisnis saya dan mereka membuat saya tetap belajar dan berkembang di ruang sosial. Jika Anda membutuhkan bantuan, beberapa arahan dan bantuan tentang bagaimana membangun arus harian Anda. Saya akan senang untuk membantu. Mereka yang, “Say It’s Easy” bekerja selama bertahun-tahun. Kita semua tidak hanya bangun suatu hari dengan satu juta dolar di rekening bank kita. Kami harus mengerjakannya setiap hari. Kami harus belajar keahlian yang diketahui, platform sosial baru, strategi bisnis baru, segalanya baru.

Dan suatu hari itu menjadi mudah. Kemudian, “Mereka Mengatakan Itu Mudah”.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Dennis Gonzalez