Suzie Q How I Love You

Suzie Q How I Love You

"Suzie Q" oleh Elizabeth Traub“Suzie Q” oleh Elizabeth Traub

“Suzie Q How I Love You” lebih tentang bagaimana menggunakan kembali lukisan dengan cerita yang sangat bagus di sekitarnya. Persahabatan dan cinta yang saya miliki untuk salah satu manusia favorit saya, adik perempuan saya Suzie. Menginspirasi posting ini. Di sebagian besar foto masa kecil kami, kami berdua. Meskipun ada empat anak perempuan dan laki-laki di keluarga kami, kami menemukan persahabatan yang paling dalam satu sama lain.

Suzie hendak mendorongku ke bawah.

Adikku Suzie suka mengoleksi anggur. Dia memiliki sejumlah klub anggur yang dia ikuti. Dia memiliki rak botol anggur yang indah yang dia bagikan dengan murah hati kepada setiap tamu. Dia bahkan membawa beberapa botol favoritnya ketika dia datang berkunjung. Dalam hal ini dia datang berkunjung dan tidak hanya membawa anggur, dia juga membawa barang-barang untuk disumbangkan ke garage sale saya. Salah satunya adalah lukisan yang dia lukis dari klub melukis. Itu berat, gelap, dan datar. Dia setuju bahwa itu tidak menarik. Jadi item garage sale itu menjadi. Pada akhir penjualan, itu hanya kanvas kosong bagi saya. Melukis dalam warna gelap yang tidak serasi. Namun entah bagaimana saya pikir saya bisa membuat sesuatu dari itu.

Mari kita kembali ke tahun 1960-an. Lihat betapa lucunya Suzie dengan ekor babinya.

Ketika saya memutuskan untuk menghidupkan kembali bagian ini, saya tidak pernah berpikir untuk mengambil gambar sebelumnya. Apa yang saya tahu adalah bahwa saya ingin entah bagaimana memudarkan bentuk gelas anggur menjadi aksen yang sangat halus. Perhatikan baik-baik gambarnya. Apakah Anda melihat gelas anggur. Hampir dengan cara mengatakan, “Cheers” untuk persaudaraan.

"Suzie Q" oleh Elizabeth TraubSalam persaudaraan dan persahabatan dengan “Suzie Q” oleh Elizabeth Traub.

Saat saya melukis ini, saya memikirkan Suzie dan delapan tahun terakhir hidupnya. Dia menjadi janda pada musim panas 2013. Dari diagnosis hingga kematian suaminya meninggal dalam waktu kurang dari sepuluh bulan karena ALS. Penyakit yang sangat mendadak dan tragis. Kehidupannya bermain ski pada hari Selasa, paku pada hari Rabu, bermain kayak di akhir pekan dan perjalanan belanja mingguannya ke Nordstrom dan melayani anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah menengah sambil membesarkan putra tunggal mereka berubah dalam satu tahun.

“Suzie Q” oleh Elizabeth Traub

Dia menjadi gadis pekerja keras. Berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Kemudian dalam waktu kurang dari 5 tahun menjadi top sales person dengan perusahaan merek nasional. Sekarang delapan tahun kemudian menikmati hidupnya, rumahnya yang indah, dan persahabatan yang dia miliki, termasuk saya.

“Suzie Q” oleh Elizabeth Traub

Hidup membawa kita dalam perjalanan kehilangan yang tak terduga. Perjalanannya tidak mudah. Dia mengambil anggur mengumpulkan, dan berbagai hal lain dalam hidupnya yang membuatnya sangat menyenangkan untuk menjadi saudara perempuannya.

50+ tahun kemudian dengan saudari Suzie.

Bersulang untuk persaudaraan karya seni yang terinspirasi. Selamat belajar dan bertumbuh dalam persahabatan yang kita miliki. Salam untuk menjual Art You Love.

“Suzie Q” oleh Elizabeth Traub

Anda dapat meminta ukuran dan harga melalui tautan di bawah ini. Berikan informasi kontak dan permintaan ukuran Anda.

Semoga harimu menyenangkan. ~ Elizabeth

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Dennis Gonzalez