My Personal Journey Today | Art You Love by Elizabeth Harris

My Personal Journey Today | Art You Love by Elizabeth Harris

Saya telah mencoba untuk membungkus otak saya menjadi setengah pensiun. Ini aneh dan aneh serta perjalanan pribadi saya hari ini. Saya masih bekerja atas dasar rujukan untuk pengembangan merek dan pemasaran dan bisnis. Saya mengubah hobi melukis, selama 30 tahun terakhir, menjadi bisnis nyata. Namun saya masih mencoba memahami keseimbangan bekerja, tidak bekerja dan membangun model bisnis baru untuk diri saya sendiri. Saya tidak bisa TIDAK melakukan apa-apa. Jadi melukis adalah normal baru saya.

Hari ini, lebih dari sebelumnya, saya memiliki masalah dengan menawarkan layanan saya secara gratis. Kenyataannya adalah jika Anda masih muda dan memulai, saya memikirkan SEMUA orang yang membantu saya dengan memberikan nasihat yang diberikan tanpa tagihan. Saya ingin membantu dengan cara yang sama. Artinya konsultan hari ini datang dengan label harga. Saya tahu ini dengan baik. Saya telah menjadi konsultan. Ini telah menjadi dasar biaya saya selama lebih dari dua puluh tahun. Saya menagih minimal delapan jam. Bahkan jika Anda hanya menggunakan dua dari delapan jam itu, Anda akan mendapatkan informasi yang berharga. Anda benar-benar akan menuju keluar pintu dengan bantuan senilai satu juta dolar.

Ketika saya memulai bisnis pertama saya, yang hanya diketahui oleh sedikit orang, ayah saya memberi saya beberapa nasihat bagus. “Cuz Wer Girlz” dinamai oleh anak saya yang berusia tiga tahun yang akan segera berusia 32 tahun, muncul dengan nama ini. Membuat busur rambut. Pergi dari pintu ke pintu menjual pita rambut. Mengetahui bahwa saya bisa mendapatkan produk saya secara grosir dan menghasilkan beberapa ribu dolar sebulan, Ayah saya menawarkan ide akuntansi sederhana. Anda tahu, selembar kertas di atas kertas. (Pikirkan akhir 1980-an) Daftar pengeluaran, keuntungan dan mendapatkan pemahaman yang realistis tentang arus kas. Saran gratis yang tidak diminta. Ketika saya membuka toko pertama saya, saya tidak tahu apa-apa tentang pengiriman dan logistik. Saya tahu sebuah perusahaan di Seattle. Mereka melakukan apa yang saya lakukan. Saya menelepon pemilik perusahaan. Dia mengatur pertemuan telepon. Kami berbicara selama dua jam. Dia memberi saya semua informasi yang perlu saya ketahui agar produk saya dikirimkan kepada saya, bagaimana menambahkan biaya pengiriman dan bagaimana menegosiasikan harga pengiriman grosir dengan pengirim. Saran gratis yang tidak diminta. Hari ini kami memberi label harga pada setiap informasi berharga yang mungkin kami miliki. Maju cepat hampir 30 tahun dan saya pikir, “Wow, dia, hari ini, akan mengenakan biaya yang cukup besar untuk konsultasi semacam itu.

Saya di sini hari ini untuk membuka pintu peluang baru. Dengan seni saya, lukisan saya, dengan merek saya dan pemasaran & konsultasi. Ini musim baru. “Perjalanan Pribadi Saya, Hari Ini” terlihat sangat berbeda hari ini. Saya ingin melukis lukisan yang orang ingin pajang di rumah mereka. di kantor, rumah liburan, dan gedung mereka. Ini adalah pekerjaan paling menantang yang pernah saya alami. Mengapa? Saya memperlakukan diri saya seperti klien konsultan. Saya klien terburuk yang pernah ada. Saya lebih kritis terhadap diri saya sendiri daripada klien mana pun yang pernah saya miliki. Saya sedang membangun sebuah yayasan dengan bisnis seni saya untuk meramalkan t 2-4 tahun. Baru hari ini saya menghabiskan 5 jam belajar dan membangun fondasi lain yang akan lebih jelas nanti dari situs web ini.

Saya mengerti mengapa ada biaya BESAR untuk pengembangan web. Saya telah menghabiskan rata-rata 5 jam sehari bekerja untuk mentransisikan situs web merek dan pemasaran saya yang dulu, ke situs web penjualan seni. Saya harus terus melakukan sesuatu. Dalam setengah pensiun saya telah belajar apa yang saya suka lakukan. Melakukan sesuatu. Melihat daftar ember internal saya tentang apa yang ingin saya lakukan setelah 55, saya melakukan persis seperti itu.

Aku ingin melukis. Saya ingin melukis tanpa harus membuang semuanya karena anak-anak saya yang sibuk akan keluar dari tidur siang, atau sekolah atau kehidupan. Namun hari ini. Tidak ada yang membutuhkanku. Tidak ada yang memanggil saya untuk menjemput mereka dari sebuah acara. Tidak ada yang membutuhkan makanan, sekarang. Tidak ada yang bertanya kepada saya seribu pertanyaan tentang kehidupan. Saya memahami berkah dan kegembiraan setiap hari untuk melukis, memberi warna dalam hidup saya melalui melukis. Untuk meletakkan pemikiran di atas kertas, di atas kanvas, pada apa pun yang menyimpan cat.

Setelah berbulan-bulan bekerja, apa yang tampaknya menjadi tugas terberat saya, saya telah menyadari kegembiraan & berkah untuk melukis impian dan hasrat saya. Ini sebenarnya, “Perjalanan Pribadi Saya Hari Ini.” Terima kasih telah mendukung saya melalui komentar media sosial Anda, dan pembelian Anda.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Dennis Gonzalez