I Took A Poll | Art You Love by Elizabeth Harris

I Took A Poll | Art You Love by Elizabeth Harris

Saya melakukan polling di beberapa situs media sosial dan di beberapa grup pribadi. Ini sulit bagi saya. Menempatkan karya seni saya di luar sana untuk dikritik. Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak akan melihat hasilnya sampai setelah akhir pekan saya karena saya bahagia dan bersemangat tentang masa depan dan tidak ingin hati saya terganggu oleh sisi buruk apa pun. Saya sangat senang merayakan pesta ulang tahun ke-50 saudara laki-laki saya. Saya mengirim pesan ke beberapa kritikus terbesar saya juga. Jajak pendapat tentang apa yang mungkin menjadi lima favorit teratas mereka dari sekitar 20 karya seni. Juga meminta kritik yang mungkin mereka miliki. Tujuan polling adalah untuk mengelompokkan berdasarkan usia, demografi, postingan yang memiliki warna dan gaya yang berbeda.

Kuas & Lukisan

Rasanya seperti saya berdiri telanjang di depan rekan kerja saya. Seni dan berbagi adalah cara bagi kebanyakan orang kreatif. Karya seni kami berbagi potongan hati kami. Karya seni kami menceritakan potongan-potongan kisah dan perjalanan kami. Jadi itu memotong inti, bahkan kritik atau saran terbaik. Itu perlu untuk tumbuh.

Ini hari Minggu saat saya mengetik ini. Saya sekarang melihat-lihat apa yang telah saya minta kepada keluarga, teman, komunitas, dan kolega saya untuk dilakukan. Beri peringkat lima teratas mereka. Katakan padaku apa yang kau pikirkan? Kekurangan apa yang Anda lihat atau tidak lihat? Dan di sini saya duduk di hari Minggu yang sangat dingin dan air mata mulai berjatuhan. Menyelaraskan spreadsheet saya dengan hasilnya. Mengambil pendekatan yang diperhitungkan untuk bagian kreatif saya. Tidak ada satu komentar negatif. Di sini saya menjalankan kampanye penelitian saya sendiri. Di sini saya meletakkan lukisan saya di luar sana untuk, baik Anda tahu, dipetik. Saya tidak punya apa-apa selain catatan positif. Bahkan menerima beberapa pesanan. (Yang merupakan kejutan yang menyenangkan).

Saya berada di ruang kegembiraan penuh bertabrakan dengan ketakutan saat saya pindah ke tingkat berikutnya dalam menjual karya seni saya. Tidak ada yang melihat kerja keras Anda. Tidak ada yang duduk di kanvas kosong dengan ide-ide di kepala Anda memohon untuk dilukis. Tidak ada yang bisa membaca pikiranmu. Mengetahui bahwa bahkan ketika Anda adalah penumpang di dalam mobil mengobrol tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan lukisan Anda berpikir tentang apa yang akan melukis selanjutnya.

Memutuskan warna apa selanjutnya.

Saya menetapkan target dari April 2021-Desember 2021 untuk mengembangkan bisnis seni saya. Saya membaca di suatu tempat di trilyun blog, berita, artikel galeri, dan wawancara artis bahwa seniman paling sukses dapat menghasilkan 52 karya setahun. Menjadi lebih berprestasi saya cenderung saya berangkat untuk melakukan itu. Saya akhirnya mendesain, melukis, dan membuat 100 buah. Saya bekerja tanpa lelah untuk berpromosi, dan membuat situs web saya menjadi karya desainer yang memamerkan karya seni saya. Siapa yang mencari? Siapa peduli? Apakah saya benar-benar pandai dalam hal ini? Apakah saya harus pandai dalam hal ini? Apakah orang bahkan menyadari berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu sapuan kuas? Abstrak Apa?

Dan adminnya. bagian yang aku benci. Dalam bisnis merek dan pemasaran saya, dalam bisnis desain interior saya, dan mengelola bisnis ritel saya sendiri selama bertahun-tahun, saya memiliki orang-orang. Saya mempekerjakan orang untuk melakukan pekerjaan yang tidak saya kuasai dengan baik. Nomor satu menjadi bagian admin namun saya bahkan berhasil menjadikannya prioritas. Pelajari apa yang perlu saya pelajari. Sejujurnya saya baru belajar dua hari yang lalu untuk memindai dokumen di printer mewah saya. Sebuah fitur yang belum pernah saya gunakan. Apakah salah satu pembaca saya dari surat masuk, faks di era. Anda mendapatkan ini, kan?!

Salah satu pemandu sorak terbesar saya, Gordon.

Kemudian penggemar terbesar saya. Hampir setiap hari mendorong saya maju dengan kata-kata penyemangatnya. Aku mendengar akhir panggilan teleponnya. Memberitahu teman-temannya betapa baiknya saya. Melihat ke ruang seni dan memberi tahu saya favoritnya…dan bukan favoritnya. Dia dengan bangga memesan empat potong untuk rumahnya sendiri. Dia bukan orang yang suka basa-basi. Dia bukan penyanjung. Ketika dia menyukai sesuatu, dia akan memberitahumu. Ketika dia tidak menyukai sesuatu dia memberitahu Anda. Penggemar terbesar saya dan kritikus terbesar saya. Dia telah membuatku menangis beberapa kali. Namun saya belajar hal-hal yang bisa saya lakukan dengan lebih baik. Dia terkadang membuat saya menangis ketika memberi tahu saya betapa kerennya dia menganggap karya seni saya dan terus mendorong saya dan kata-katanya mencapai bagian kreatif hati saya hampir setiap hari.

Mengisi Ruang Dengan Favorit Saya.

“Saya Mengambil Jajak Pendapat”. Mengapa? Karena saya memiliki tujuan dan impian untuk lukisan saya. Saya dengan mudah mendapatkan banyak di celemek, diwarnai dengan cat masa lalu. Saya tersesat dalam mendesain, menciptakan, dan menikmati ketenangan pikiran saya tentang warna dan desain yang menjadi hidup. Selama beberapa bulan terakhir saya telah berbagi, memeriksa yang skalanya lebih rendah dari yang lain. “I Took A Poll” dengan 20 lukisan terpopuler saya karena I LOVE THEM ALL. hasilnya masuk. Saya belajar dan berkembang dari perspektif bisnis yang melampaui kuas cat dan kanvas.

Terima kasih semuanya. 25-65 orang yang setiap hari mengunjungi website saya. Kunjungan mingguan 200-400 ke situs web saya adalah validasi dari lukisan seni kreatif saya. Setelah menjadi toko desainer ritel, saya tahu bagaimana rasanya memiliki 10 orang masuk ke toko saya setiap hari. Saya tahu betapa sibuknya akhir pekan dengan 20.30.100 pelanggan yang datang ke toko saya. Situs web saya memberi saya perasaan yang sama. Terima kasih. Terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk berkomentar dan membagikan pemikiran Anda tentang karya favorit Anda.

Saya harus datang mendengar hari ini dan menulis ini dalam sebuah posting.

Semua karya Art You Love saya yang Anda lihat dapat dipesan di Galeri Cetakan Kanvas Terbungkus yang indah. Banyak ukuran agar sesuai dengan ruang dan tempat Anda. Silakan gunakan formulir kontak di bawah ini dan beri tahu saya jika Anda menginginkan penawaran harga untuk ukuran atau karya seni yang Anda sukai. Saya ingin melihat bagaimana lukisan saya cocok dengan rumah, kantor, atau bisnis Anda. Diskon tersedia untuk pengecer dan galeri yang memenuhi syarat.

Isi formulir kontak untuk mengirimi saya catatan.

Harap dicatat bahwa tanda air dengan situs web saya BUKAN pada Cetakan Kanvas Terbungkus Galeri Anda.

Setiap Kamar Layak Mendapatkan Karya Seni Yang Indah!!!

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Dennis Gonzalez